Roemah Dila

Roemah Dila


Roemah Dila merupakan salah satu Rumah Makan di Subang dengan kelas Cafe & Resto, berlokasi di jalan Camar No 10-12 Kopti Subang.
Roemah Dila
Roemah Dila berdiri sejak tahun 2003 tepatnya tanggal 7 Agustus 2003, dengan jam terbang yang sudah cukup tinggi dengan latar belakang yang lahir dari manajemen Hotel Nur Alam, kami  tampil lebih baik dalam melayani anda.

Roemah dila dengan konsep Cafe dan Resto ini, selain menyediakan aneka hidangan yang trendy kami juga sajikan suasana dan nuansa yang romantsi, alami dan atmosfir yang sejuk di tengah kota subang yang memiliki suhu yang cukup panas.

Tempat makan yang bervariasi baik in door maupun out door kami berikan pilihan sesuai keperluan dan selera anda mulai dari meja makan formil, Gazebo, Teraz dan VIP Room Serta Ruang Karaoke.

Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila Roemah Dila
Selain melayani Rombongan untuk acara meeting, resepsi, dan lain sebagainya, kami bekerjasama dengan Joeny Catering untuk dapat melayani Catering di kota subang ini, baik, Nasi Kotak, Prasmanan, Nasi Tumpeng, Snack Box, Kambing Guling dan lain sebagainya.

Bagi anda yang berada di Subang atau sedang berkunjung ke sekitar kota ini dan memerlukan layanan makanan dan minuman, ataupun memerlukan layanan Catering, silahkan kunjungi lokasi Kami, atau hubungi kami.
 terima kasih telah mengunjungi:

Related Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Cari Artikel